[UPDATE] Laporan Bulanan KUA 2021


Alhamdulillah setelah sekian lama belum update untuk aplikasi Laporan Bulanan KUA, akhirnya bisa kami update.

Berangkat dari beberapa permintaan untuk menambahkan beberapa fitur dan desakan teman-teman yang ditugasi untuk membuat laporan bulanan KUA, dengan bismillah kami wujudkan update Laporan Bulanan KUA ini.

Rilis kali ini menggunakan kode versi 21.01, dimana angka 21 artinya pembuatan pada tahun 2021 dan 01 merujuk pada pembuatan pertama pada tahun 2021. Barangkali pengkodean aplikasinya akan mengikuti pola ini (ini alinea ga penting hehehehe... skip saja).

Apa yang baru di versi 21.01 ini?

Pada versi baru ini terdiri dari 2 fitur utama, fitur yang pertama adalah fitur pembuatan laporan bulanan (L1 dst) sebagaimana versi sebelumnya. Sedangkan fitur kedua adalah Laporan PNBP NR.

Fitur lama tidak ada tambahan yang berarti kecuali penambahan baris untuk kampung/desa, yang memuat 20an kampung/desa, beberapa penambahan isian data di menu awal serta perubahan kecil lainnya.

Fitur barunya sebagai mana disebut diatas adalah fitur pembuatan Laporan PNBP NR. dimana pada laporan ini memuat antara lain:

  1. Surat Tugas
  2. Rekap Petugas
  3. Rincian Perjalanan Dinas
  4. Daftar Pengeluaran Riil
  5. Surat Pernyataan
  6. Laporan Hasil Perjalanan Dinas

Selain itu pada versi 21.01 ini, ketika aplikasi dijalankan akan meminta Login/Password.... tenang pasword sudah kami siapkan, sekedar biar kelihatan keren dikit hehehehehe....

Link downloadnya mana?

Mulai versi 21.01 ini kami didukung oleh berinsta.com, dimana link download akan tersedia di halaman member area berinsta.com. Hal ini untuk memudahkan kami menginformasikan apabila ada perubahan, update atau info lainnya.

Berbayar?

Masih gratis, full fitur tidak ada versi berbayar. silahkan download disini.

 

*Untuk saat ini video tutorialnya belum bisa kami buatkan, keterbatasan perangkat yg kami miliki.

0 comments