Sekjen Ajak ASN Kemenag Bali Terus Belajar dan Adaptif dengan Perubahan

Sekretaris Jenderal  Kementerina Agama M. Ali Ramdhani memberikan arahan ASN Kemenag Bali


Denpasar (Kemenag) - Sekretaris Jenderal Kementerina Agama M. Ali Ramdhani mengajak seluruh ASN Kemenag Bali untuk terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan. Menurutnya, orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan. Demikian disampaikan Sekjen saat memberikan arahan dan pembinaan ASN Kantor Wilayah Kemenag Bali, Kamis (04/07/2024)

Sekjen juga menekankan pentingnya inovasi dalam bekerja dan tanggung jawab moral sebagai ASN selain integritas, kejujuran, dan disiplin dalam bekerja.

"Integritas itu adalah bagaimana kita menciptakan iklim pekerjaan yang penuh dengan disiplin dan menghormati waktu. Dan kejujuran adalah dasar dari kepercayaan yang merupakan modal hidup utama " katanya.

Keteladanan juga menjadi poin penting dalam arahan Sekjen. Menurutnya, keteladanan adalah bersatunya kata dengan kenyataan, tindakan dengan kata, dan menjadi contoh bagi kita semua.

“Saya otpimis, para pegawai Kemenag Bali dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

Sekjen memberikan apresiasi kepada Kanwil Kemenag Bali yang telah mendapatkan pengakuan sebagai satuan kerja yang memperoleh penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM).

"Kanwil Kemenag Bali bisa menjadi role model Kemenag provinsi lain untuk belajar bersama tentang bagaimana menata kelola organisasi kita," katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, Komang Sri Marheni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

"Kami berharap kehadiran Bapak Sekjen dapat membawa semangat baru serta memberikan inspirasi bagi seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Kemenag Provinsi Bali," ujarnya.

Ia berharap kehadiran dan arahan dari Sekjen dapat menjadi motivasi meningkatkan profesionalisme dan integritas pegawai.

Tampak hadir, Kepala Biro Ortala Kemenag Nuruddin, Kepala Biro Administrasi Umum UHN, pejabat dan ASN Kemenag Bali. (sania).

Widyawan Sigitmanto
Widyawan Sigitmanto Admin Simkah Web Id sejak dibuat sampai sekarang ;)
Sawer Admin via : Saweria