Dear Jemaah, Pesan Menag: Jaga Kesehatan sebelum Pulang ke Tanah Air

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas didampingi Plt. Sekjen Suyitno

Tangerang (Kemenag) - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berpesan, jemaah yang akan pulang ke Tanah Air agar menjaga kesehatan fisiknya dengan baik.

“Pesan saya kepada jemaah haji yang akan pulang, setelah fisik dan energinya sudah tersita banyak selama prosesi haji dan akan menempuh perjalanan cukup lama selama 9 jam, saya harap jemaah haji yang akan kembali ke Tanah Air agar menjaga kesehatan fisiknya dengan baik,” kata Menag saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dari Tanah Suci.

“Sebentar lagi akan bertemu keluarga, tentu kita semua mendoakan jemaah haji Indonesia mendapat predikat haji mabrur,” ujar Menag, Sabtu (22/06/2024).

Gus Men ,sebutan akrab Menag, mengatakan, proses penyelenggraan haji sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar, dan pasti ada ketidaksempurnaan dan kekurangan di sana sini.

“Ini menjadi catatan, dan mudah-mudahan bisa menjadi evaluasi dan perbaikan pelaksanaan layanan haji pemerintah kepada jemaah haji jadi semakin baik,” kata Gus Men.

Hadir mendampingi Menag, Plh. Sekretaris Jenderal Suyitno, staf ahli Menag dan sejumlah pejabat eselon II Kementerian Agama.

Widyawan Sigitmanto
Widyawan Sigitmanto Admin Simkah Web Id sejak dibuat sampai sekarang ;)
Sawer Admin via : Saweria